Monday, March 1, 2010

Did You Hear About The Morgans [2009]

Selama menikah dan tinggal di Manhattan, Paul Morgan (Hugh Grant) dan Meryl (Sarah Jessica Parker) memang tak pernah kekurangan uang. Uang tak pernah jadi masalah buat keluarga Morgan ini. Yang jadi masalah justru adalah rasa cinta di antara mereka yang semakin lama semakin tipis dan pasangan ini terancam perceraian.

Di saat kondisi sudah semakin genting, terjadi satu peristiwa yang malah membuat hidup mereka jadi semakin kacau. Tanpa sengaja, pasangan Morgan ini menjadi saksi mata pembunuhan dan sebagai akibatnya mereka berdua menjadi sasaran berikutnya dari sang pembunuh yang tak ingin identitasnya terungkap.

Tak ingin terjadi sesuatu pada Paul dan Meryl, FBI lantas mengatur agar keluarga Morgan ini masuk dalam program perlindungan saksi. Paul dan Meryl mendapat identitas baru dan dipindahkan ke Wyoming yang notabene bukan kota besar seperti New York. Kini Paul dan Meryl terpaksa harus membiasakan diri dengan gaya hidup baru yang sama sekali asing buat mereka. Bisa jadi kesunyian alam di pegunungan membuat mereka berdua jadi semakin dekat dan bisa mengembalikan api asmara yang mulai padam atau malah di kesunyian alam ini suara ego mereka jadi berteriak lebih lantang lagi.

Kesalahpahaman adalah sumber lelucon yang paling sering dipakai dalam film komedi. Entah sudah berapa banyak film komedi yang menggunakan trik ini untuk memancing tawa penonton. Beberapa berhasil tapi tak jarang juga yang gagal. Dalam kasus film DID YOU HEAR ABOUT THE MORGANS? yang jadi sumber lelucon adalah 'kesalahpahaman' yang terjadi antara sepasang suami-istri dengan penduduk kota kecil di Wyoming (kapanlagi.com).

Download Subtitle Indonesia : BDRip-iMBT
Download Film : BDRip-iMBT

No comments:

Post a Comment

Popular Posts