Wednesday, April 14, 2010

Harry Brown [2009]

Hary Brown (Michael Caine) hanyalah seorang pensiunan angkatan laut yang ingin menjalani sisa hidupnya dengan damai. Harry tak punya siapa-siapa lagi kecuali istrinya yang sedang sakit keras dan Leonard Attwell (David Bradley), sahabat baiknya. Tapi seperti kata orang, kesabaran pasti ada batasnya.

Harry sadar kalau belakangan ini lingkungannya jadi semakin tidak aman karena ulah gang yang makin meresahkan masyarakat. Tapi apalah daya Harry karena polisi saja seolah tak bisa berbuat banyak. Suatu ketika, Harry mendapat kabar dari rumah sakit kalau penyakit istrinya semakin parah dan Harry diminta secepatnya datang. Harry tak ingin mengambil risiko dengan mengambil jalan terpendek karena di sana banyak anggota gang yang sering mengganggu orang yang lewat.

Saat Harry sampai di rumah sakit, istri Harry telah tiada. Meski hatinya pedih, Harry masih mencoba bersabar. Leonard justru merasa ini adalah batas akhir kesabarannya dan mengatakan kalau ia tak akan lagi membiarkan tindakan semena-mena ini terjadi. Keesokan harinya, Harry mendapat kabar kalau Leonard mati terbunuh. Di titik ini Harry sudah tak mampu lagi menahan diri. Harry sudah tak punya siapa-siapa dan tak ada yang akan mampu menghalangi seorang pria yang sudah kehilangan segalanya. (kapanlagi.com)

Download Subtitle Indonesia: DVDRip-DoNE, DVDRip-FXG
Download Film: DVDRip-DoNE

No comments:

Post a Comment

Popular Posts