Wednesday, June 2, 2010

When In Rome [2010]

Film ini bercerita tentang Beth, seorang wanita karier yang sukses namun tidak beruntung dalam masalah percintaan. Kekasih terakhirnya meninggalkannya begitu saja karena menganggap Beth lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan kekasihnya sendiri.

Joan (Alexis Dziena) adik Beth tiba-tiba datang dan mengumumkan kabar pernikahannya yang akan berlangsung beberapa hari lagi dengan seorang pria Italia dan mengundangnya untuk datang ke Roma demi menghadiri pernikahan mereka. Walau dengan perasaan ragu akan pilihan adiknya dan dalam tekanan yang berat karena pekerjaannya, Beth tetap menghadiri pernikahan adiknya.

Di pernikahan tersebut Beth bertemu dengan Nick (Josh Duhamel), seorang pemain football yang pernah mengalami kecelakaan parah ketika dalam pertandingan. Beth merasa Nick tertarik dengan dirinya, namun semua anggapan itu menjadi sirna ketika ia melihat Nick dengan wanita lain. Beth mabuk dan bermain-main di Kolam Cinta. Dia mengambil 5 koin dari kolam tersebut dan semua kehidupannya berubah.

Kembali ke New York, Beth mulai diikuti oleh beberapa lelaki yang sama sekali tidak ia kenal. Mulai dari seorang pelukis, model pria yang sangat percaya diri, pengusaha sosis dan pesulap jalanan, namun siapakah pria dari koin kelima? Nick, rupanya tidak mau kalah begitu saja dengan mereka, setelah pulang dari Roma, dia juga mulai mendekati Beth. Merasa pusing dengan perilaku keempat pria tersebut maka Beth mencari tahu apa penyebabnya dan ternyata 4 laki-laki yang mengejarnya telah terpengaruh oleh sihir dari Kolam Cinta, karena Ia telah mengambil koin yang mereka lemparkan kedalam kolam itu. Legenda menyebutkan bila kita membuang koin di kolam itu, lantas koin tersebut diambil oleh seseorang, maka kita akan mencintai orang tersebut.

Nick, berbeda dengan yang lain, setelah kesalahpahaman antar mereka diselesaikan Beth mulai merasakan perasaan yang berbeda untuk Nick. Namun, lagi-lagi anggapan Beth yang merasa Nick mencintainya terhapus, setelah Beth melihat koin yang sama di apartemen Nick dengan yang ia ambil di kolam cinta, Ia pun sadar bahwa Nick tidak benar-benar mencintainya namun hanya terpengaruh oleh sihir.

Guna menghilangkan pengaruh sihir tersebut, Beth harus mengembalikan koin-koin tersebut kepada pemiliknya, termasuk kepada Nick. Setelah koin-koin tersebut dikembalikan, pengaruh sihir tersebut memang hilang, tapi tidak pada Nick. Ternyata koin kelima bukan milik Nick, lantas milik siapa? Sedangkan Beth dan Nick memang ditakdirkan bersama, pada akhirnya mereka menikah di Roma, di gereja yang berada tepat didepan kolam cinta.

Sebuah komedi romantis dan bersiap untuk tertawa melihat kemalangan yang sering menimpa tokoh utamanya.

Subtitle Indonesia : DVDRip-DiAMOND
Film : DVDRip-DiAMOND

No comments:

Post a Comment

Popular Posts