Thursday, July 22, 2010

The Last Song [2010]

Setelah menerjemahkan 3 film yang diangkat dari novel laris karya Nicholas Sparks: A Walk to Remember, Night in Rodanthe dan Dear John, kembali saya berniat untuk menerjemahkan film terbaru Miley Cyrus berjudul The Last Song yang juga buah karya Nicholas Sparks.

Film ini mengisahkan seorang remaja bernama Veronica 'Ronnie' Miller, diperankan Miley Cyrus, yang harus menghadapi kenyataan pahit ketika kedua orangtuanya harus bercerai. Veronica yang tidak terima atas perceraian tersebut, memilih untuk tinggal bersama ibunya dan membenci ayahnya. Tak ingin kebencian Veronica terhadap ayahnya terus berlarut-larut, ibu Veronica pun memutuskan agar anaknya menghabiskan waktu liburan musim panas bersama sang ayah.

Dari kota besar New York menuju ke kota kecil di Pulau Tybee, di Georgia, Veronica pada awalnya mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri. Berhadapan dengan sang Ayah yang dia benci, membuatnya sering berada di luar rumah dan bertemu dengan Will Blakelee yang diperankan Liam Hemswort dan jatuh cinta. Namun seiring waktu berlalu, kebencian pada Ayahnya berkurang, setelah dia mengetahui alasan Ayahnya meninggalkan sang Ibu.

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-ZMG, DVDRip-iLG
Download Film : DVDRip-ZMG

No comments:

Post a Comment

Popular Posts