Sunday, August 15, 2010

Prince of Persia - The Sand of Time [2010]

Konon, menurut legenda Persia, barang siapa memiliki sebuah jam pasir yang berisi Sands of Time (pasir waktu) akan mampu membalikkan waktu. Jam pasir ini adalah pemberian para dewa yang tak bisa dipergunakan sembarangan. Di tangan orang yang baik, jam pasir ini bisa mendatangkan kebaikan dan sebaliknya di tangan orang yang jahat maka kehancuran yang ditimbulkannya juga tidak terbayangkan.

Dastan (Jake Gyllenhaal) sebenarnya tak memiliki darah bangsawan namun kebaikan hati King Sharaman (Ronald Pickup) membuat anak jalanan ini menjadi seorang pangeran. Suatu ketika, Dastan ingin membuktikan pengabdiannya pada sang ayah dengan memimpin pasukan menyerbu Alamut, kota yang konon menyimpan sebuah senjata dahsyat. Sayangnya, ini ternyata hanyalah sebuah tipu daya saja.

Tanpa disadari Dastan malah akhirnya melepaskan 'pasir waktu' dan membalikkan waktu yang berjalan. Di saat Dastan berusaha memperbaiki kesalahan yang telah ia lakukan, pangeran muda ini dituduh membunuh ayah angkatnya dan menjadi buronan paling dicari di seluruh negeri. Dalam pelarian, sambil mencari cara untuk menyelamatkan negerinya dari pengkhianat, Dastan bertemu Putri Tamina (Gemma Arterton) yang bersedia membantunya dalam misi mulia ini.

Download Subtitle Indonesia : DVDRip-Thick, DVDRip-Magnet/ViSiON Versi 1, R4.DVDRip-ViSiON Versi 2, DVDRip-Maxspeed, DVDRip-aXXo, Bluray-HUBRIS
Download Film : DVDRip-Thick CD 1, CD 2

No comments:

Post a Comment

Popular Posts