Monday, October 31, 2011

Cara Membuat Related Post di Blogger

topgans.blogspot.com - Waktu itu ada sobat blogger yang bertanya kepada saya tentang, bagaimana cara membuat baca artikel yang lainnya, atau istilahnya yaitu related post. Kalau belum sobat blogger belum tahu apa itu related post, coba liat kebawah suatu artikel/postingan , cari tulisan baca juga artikel yang lainnya. Nah itu dia yang namanya Related Post, ayo di simak..hehe


Pemasangan related post ini biasanya dikelompokkan berdasarkan label atau kategori. Jadi jika ada salah satu artikel dari label tertentu ditampilkan maka artikel-artikel lain yang mempunyai label sama juga akan ikut muncul dibawah artikel tersebut.

Tujuan pemasangan related post ini agar pengunjung lebih mudah untuk mencari artikel yang berkaitan dengan artikel utama. Sehingga pengunjung tidak perlu report untuk mencari satu persatu artikel dalam menu label atau kategori.

Bagi yang masih bingung, silahkan lihat contohnya dibawah ini.


Mungkin sobat sekalian ada yg sudah tau cara membuat Related Post ini ,hehe. Saya hanya mencoba membagi ilmu kepada sobat yg belum bisa hoho , tapi saya sendiri disini masih tergolong newbie , jadi kakak-kakak yg sudah pro mohon di kritik jika ada kesalahan , hehe

Berikut juga tips memasang related post :
  • Rapi, Jangan asal sob menempatkannya.
  • Tampilannya menarik perhatian, anda beri warna yang mencolok juga menarik perhatian, tapi pertimbangkan juga dengan keseimbangan dari keseluruhan warna blog sobat.
  • Ada efek tertentu saat bagian tersebut disorot mouse, ini berkaitan juga dengan point dua yaitu cari perhatian.
Gimana ? Sudah cukup paham kawan ? Nah kita lanjut aja ..
Sekarang masuk ke Design-Edit HTML, ingat sebelumnya centang "Expand Widget Templates".< Pertama cari kode dibawah ini pada template anda <p><data:post.body/></p>

Kemudian paste dibawah kode tadi.


<br /><b:if cond="'data:blog.pageType"> <br /><h2>Artikel Terkait:</h2><br /><div class="'rbbox'"> <br /><div style="'margin:0;"><br /><div id="'albri'/"><br /><script type="'text/javascript'"><br />var homeUrl3 = "<data:blog.homepageurl/>";<br />var maxNumberOfPostsPerLabel = 4;<br />var maxNumberOfLabels = 10;<br />maxNumberOfPostsPerLabel = 100;<br />maxNumberOfLabels = 3;<br />function listEntries10(json) {<br />var ul = document.createElement('ul');<br />var maxPosts = (json.feed.entry.length <= maxNumberOfPostsPerLabel) ? <br />json.feed.entry.length : maxNumberOfPostsPerLabel;<br />for (var i = 0; i < maxPosts; i++) {<br />var entry = json.feed.entry[i];<br />var alturl;<br />for (var k = 0; k < entry.link.length; k++) {<br />if (entry.link[k].rel == 'alternate') {<br />alturl = entry.link[k].href;<br />break;<br />}<br />}<br />var li = document.createElement('li');<br />var a = document.createElement('a');<br />a.href = alturl;<br />if(a.href!=location.href) {<br />var txt = document.createTextNode(entry.title.$t); <br />a.appendChild(txt);<br />li.appendChild(a);<br />ul.appendChild(li); <br />}<br />}<br />for (var l = 0; l < json.feed.link.length; l++) {<br />if (json.feed.link[l].rel == 'alternate') {<br />var raw = json.feed.link[l].href;<br />var label = raw.substr(homeUrl3.length+13);<br />var k;<br />for (k=0; k<20; k++) label = label.replace("%20", " ");<br />var txt = document.createTextNode(label);<br />var h = document.createElement('b');<br />h.appendChild(txt);<br />var div1 = document.createElement('div');<br />div1.appendChild(h);<br />div1.appendChild(ul);<br />document.getElementById('albri').appendChild(div1);<br />}<br />}<br />}<br />function search10(query, label) {<br />var script = document.createElement('script');<br />script.setAttribute('src', query + 'feeds/posts/default/-/'<br />+ label +<br />'?alt=json-in-script&callback=listEntries10');<br />script.setAttribute('type', 'text/javascript');<br />document.documentElement.firstChild.appendChild(script);<br />}<br />var labelArray = new Array();<br />var numLabel = 0;<br /><b:loop values="'data:posts'" var="'post'"><br /><b:loop values="'data:post.labels'" var="'label'"><br />textLabel = "<data:label.name/>";<br />var test = 0;<br />for (var i = 0; i < labelArray.length; i++)<br />if (labelArray[i] == textLabel) test = 1;<br />if (test == 0) { <br />labelArray.push(textLabel);<br />var maxLabels = (labelArray.length <= maxNumberOfLabels) ? <br />labelArray.length : maxNumberOfLabels;<br />if (numLabel < maxLabels) {<br />search10(homeUrl3, textLabel);<br />numLabel++;<br />}<br />}<br /></b:loop><br /></b:loop><br /></script><br /></div><br /><script type="text/javascript">RelPost();</script><br /></div><br /></b:if><br />


Kalau sudah silahkan dicari lagi kode ]]></b:skin>
Kemudian paste DIATAS kode tadi.


<br />/*----------------------------- <br />kode related post optimal <br />visit http://www.topgans.blogspot.com <br />------------------------------*/<br />.rbbox{border: 1px solid rgb(192, 192, 192);padding: 5px;<br />background-color: #f0f0f0;-moz-border-radius:5px; margin:5px;}<br />.rbbox:hover{background-color: rgb(255, 255, 255);}<br />


Setelah itu copy kode dibawah ini kemudian paste DIBAWAH kode ]]></b:skin> tadi: 

<SCRIPT src='http://ateon.fs.googlepages.com/kodescript.js' type='text/javascript'/>

Sobat bisa merubah 'Artikel Terkait' dengan kalimat yg sobat mau , jumlah post yg akan di tampilkan pada related post juga bisa sobat rubah jd happy editing , hehe :)

Sunday, October 30, 2011

Cara Membuat Tombol Show / Hide (Spoiler)

topgans.blogspot.com - Selamat pagi sobat blogger, pada postingan sebelumnya saya membahas tentang cara membuat Headline News di blogger, namun di pagi kali ini saya akan membahas tentang cara membuat tombol show dan hide. Ada yg udah tau bukan ? Nah silahkan di simak ..



Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi tips blogger tentang cara membuat tombol show dan hide. Sudah pada tau bukan ? Bagi sobat yg belum tahu apa itu spoiler , saya jelasin lagi deh..hehe

Spoiler memiliki fungsi untuk menyembunyikan sebagian atau keseluruhan isi posting untuk menghemat ruang (Baik itu berupa text,gambar ,etc, dan sangat berguna ketika mencoba untuk mengurangi ruang di entri/posting dan spoiler juga bisa membantu mempercepat loading blog. Karena itulah banyak yang menggunakan fasilitas ini di dalam postingan blognya. Yang pasti spoiler di sini bukan spoiler mobil..hhehe

Bagi sobat yang ingin memasang tombol show hide di blog, caranya gampang banget kok. Sobat blogger hanya perlu mengcopy paste kode HTML di bawah ini.






<div><div style="margin-bottom: 2px;"><i><b><small>JUDUL SPOILER</small></b></i><input value="Show" style="margin: 0px; padding: 0px; width: 60px; font-size: 10px;" onclick="if (this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display != '') { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = ''; this.innerText = ''; this.value = 'Hide'; } else { this.parentNode.parentNode.getElementsByTagName('div')[1].getElementsByTagName('div')[0].style.display = 'none'; this.innerText = ''; this.value = 'Show'; }" type="button"></div>
<div style="border: 1px inset ; margin: 0px; padding: 6px;"><div style="display: none;">


ISI SPOILER (Terserah anda)


</div></div></div>


Maka hasilnya seperti ini,
JUDUL SPOILER

ISI SPOILER (Terserah anda)


Ataupun bisa juga seperti ini,


Kalau anda menginginkan tampilan seperti ini, anda hanya perlu menghilangkan kode JUDUL SPOILER lalu anda ganti kata show dan hide sesuai keinginan anda. Tapi jangan lupa juga untuk mengganti ukuran lebar nya, Misalnya : width:100px;

Gimana sob ? Cukup mudah bukan ? Hehe ,bila sobat masih belum mengerti dan belum bisa juga silahkan bertanya dengan meninggalkan komentar disini.
Semoga bermanfaat dan Selamat Mencoba :)

Cara Membuat Headline News

topgans.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini saya akan memenuhi janji saya tentang tata cara membuat headline news seperti dulu yg pernah saya pakai , buat sobat blogger yang sudah request ,silahkan di simak..hehe



Sudah tau Headline news itu apa ? Headline news adalah berita penting yg di pasang entah itu di bagian atas/bawah blog yg berjalan seperti iklan sob , ya seperti yg waktu itu pernah saya pakai..hehehe . Karena ada sobat blogger yg request dan ingin tahu caranya so saya posting tata caranya pada postingan kali ini..

Dan ini penampakan dari Headline News yg saya pakai sekarang :


Sudah paham sekarang ? Oke, kita langsung kita bahas tata caranya aja kawan..

Pertama, login ke akun blogger sobat, lalu ke tata letak - edit HTML.
Kemudian cari kode ]]></b:skin>. Gunakanlah fasilitas search untuk mencari nya dengan menekan CTRL+F.
Copy scipt dibawah ini, lalu paste diatas code ]]></b:skin> yang tadi.






#anima_sudut {
position:fixed;_position:relative;top:0px; left:0px;
clip:inherit;
_top:expression(document.documentElement.scrollTop+
document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Untuk menuntukan posisinya, sobat blogger bisa merubah top:10px; left:10px; .( top=atas, bottom=bawah, right=kanan, left=kiri)

Note : Kalau sobat sobat blogger sudah punya script( #anima_sudut) di html blog sobat, tambahkan angaka dibelakangnya atau semacamnya untuk membedakan nya.
Contoh : #anima_sudut2


Kemudian copy-paste code dibawah ini diatas code </body>.


 <div id="anima_sudut">
&lt;font COLOR="#000000"&gt;
&lt;B&gt;&lt;MARQUEE onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()" direction="left" BGCOLOR="#80ff00" width= 100%px scrollamount="3"&gt;
HEAD LINE NEWS CREATIVE BY TOPGANS | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA
&lt;/MARQUEE&gt;&lt;/b&gt;&lt;/font&gt;
</div>

Silahkan sobat ganti 'HEADLINE NEWS CREATIVE BY TOPGANS | SILAHKAN GANTI DENGAN TEXT ANDA' dengan teks sobat . Nah gimana sob ? Cukup mudah bukan ??

INFO : Jangan lupa samakan variabel script di atas dengan yang dibawah.
Misalnya, yang diatas menggunakan nama #anima_sudut2 maka yang di bawah otomatis harus disamakan juga menjadi anima_sudut2.
Jangan lupa ganti height dan width nya sesuai dengan ukuran blog anda. kalau tidak di ganti juga tidak masalah. suka-suka pokonya, hehehe


Selamat Mencoba.

Friday, October 28, 2011

Windows Password Remover 7.01 | Hack Windows Administrator

topgans.blogspot.com - Oke pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba share aplikasi yang dapat menjebol password administrator di windows. Aplikasi ini bernama Windows Password Remover 7.01. Penasaran kan ?? Dengan tools ini tentu sobat bisa dengan mudahnya menjebol Windows Administrator,,


 



Windows Password Remover 7.01 merupakan salah satu tools yg berfunggsi untuk hack password administrator windows. Cara menggunakan aplikasi ini katanya sangat lah mudah dan memang sangatlah mudah..kita hanya perlu membaca informasi di readme.txt nya saja. Mungkin kalau ada kesempatan lain kali akan saya share tool-tools lainya..



  Cara menggunakan software Windows Password Remover 7.01 :
  1. Burn the iso on a cd.
  2. Boot the cd.
  3. Wait untill it asks any thing from you (Some time).
  4. Remove the password of the admininstrator.
*The interface is simple and easy, You will get it.

Supports : Windows 7, Windows Vista, XP, 2008, 2003 and 2000, etc.

Thursday, October 27, 2011

Death Note Cool Font

topgans.blogspot.com - Cool Death Note Font , siapa yg tidak tahu tentang serial anime yg satu ini ? Death Note , kartun yg sangatlah populer sampai sekarang ini menurut saya,hehe.. Nah terus apa hubungannya sama postingan kali ini ? Saya akan share Font-font death-note , gimana ?? Keren bukan ?? Cek langsung sob ..



 Font Death Note , menurut saya sangatlah keren ,hehe.. so bagi sobat yg sudah mencari-cari Font ini langsung coba aja ok ! Dan tak perlu basa basi lagi, ini penampakan Fontnya :

Death Font
Download Death Font v.1.0

Death Note Font
Download Death Note Font


Sand
Download Sand Font

Ryuk's Handwriting
Download Ryuk's Handwriting Font

Transmission
Download Transmission Font

Like Near’s Handwriting
Download Like Near’s Handwriting Font

Bagaimana sobat blogger ? Semuanya keren-keren bukan ? So,langsung aja download & Instal di komputer/laptop kalian..hehe. Tinggalkan komentar kalian , itu sudah cukup menghargai postingan saya dan saya pun jadi bersemangat untuk memposting tiap harinya..hehe, jangan jd leecher lho sobat,yg cuma bisa download terus pergi tanpa jejak hoho.. :hammer:
Selamat mencoba :)

Wednesday, October 26, 2011

Smadav Rev 8.7 PRO

topgans.blogspot.com -  Smadav kini sudah mencapai Rev.8.7 , Nah yg sobat sudah ketahui Smadav terbagi menjadi Smadav PRO dan Smadav FREE. Pada postingan ini saya akan share tips supaya Smadav milik sobat jadi PRO secara Free (gratis,hehe..) yg tentu menggunakan keygen ,dan yg tidak kalah menariknya dengan keygen ini sobat akan membuat kode registrasi dengan nama sendiri lho !!So check this out ..




Apa yang baru di Smadav Rev 8.7 ini ?
  •  Smadav 2011 Rev. 8.7 : Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb. 
Cara menggunakan keygen ini cukup mudah dan saya yakin sobat sudah paham untuk menggunakannya. Jadi langsung download aja yah ..


Download SMADAV Rev.8.7

Download Keygen SMADAV PRO

INFO : Bila Smadav sobat terkena blacklist ,sebenernya bukan keygennya yang di blacklist, tapi smadav sobat yang di blacklist, karena sudah pernah menggunakan smadav dengan key bajakan. Untuk menghilangkan bajakan (smadav warna hitam) sobat bisa langsung bertanya pada saya atau mungkin segera saya akan memposting tips cara menghilangkan tanda bajakan pada Smadav 8.7.2 ini .

Harry Potter and The Deathly Hallows: Part 2 [2011]

Voldemort (Ralph Fiennes) telah berhasil mendapatkan Elder Wand setelah ia membongkar makam Dumbledore (Michael Gambon). Voldemort yakin kini tak ada lagi yang bisa menghalanginya. Harry Potter (Daniel Radcliffe) pun tak akan bisa berbuat apa-apa lagi sekarang.

Tanpa sepengetahuan Voldemort, Harry Potter ternyata melihatnya dari sisi lain. Harry tahu ia lebih baik mencari Horcruxes milik Voldemort daripada memburu Elder Wand. Masalahnya, salah satu Horcruxes ini ternyata ada di Hogwarts dan Harry, Hermione, dan Ron harus kembali ke tempat mereka mengawali perjalanan berbahaya ini. Celakanya, Voldemort pun menyusul ke Hogwarts dan berencana menghancurkan semua yang ada di sana.

ertempuran pun tak bisa lagi dihindarkan. Entah sudah berapa banyak korban yang jatuh namun Voldemort tak akan berhenti sampai ia berhasil membunuh Harry Potter. Di saat-saat genting ini, sebuah misteri akhirnya terungkap. Bisa jadi, untuk mengalahkan Voldemort, Harry harus ikut jadi korban juga. Apakah ini akhir dari perjalanan hidup Harry Potter?

Review
Keputusan untuk 'membelah' bagian pamungkas menjadi dua sepertinya memang bukan semata untuk tujuan mengumpulkan lebih banyak uang. Tak bisa dibayangkan seberapa panjang durasi film seandainya keduanya disatukan. Malahan ada risiko pemotongan yang membuat bagian penutup ini jadi terasa tergesa-gesa. Untungnya semua itu tak dilakukan dan coda ini jadi sebuah tontonan yang memuaskan.

Bisa jadi bagian terakhir ini sebenarnya didasarkan pada setengah bagian dari versi bukunya dan karena itu durasi film ini jadi lumayan singkat. Singkat bukan berarti tak berkesan karena alur kisah ditata dengan rapi sehingga 'ketegangan' terasa dibangun dengan baik hingga puncaknya. Versi film ini juga tetap mempertahankan alur asli yang ditulis JK Rowling meskipun ada sedikit perbedaan yang tak mempengaruhi kisah ini secara keseluruhan.

Secara visual film ini juga sangat menghibur. Departemen visual effect sepertinya bekerja keras untuk mewujudkan imajinasi JK Rowling menjadi sesuatu yang bisa dilihat mata. Spektakuler sudah pasti namun yang lebih penting adalah kata 'efektif' karena mengobral visual effect saja punya risiko merusak sebuah film secara keseluruhan. Visual effect film ini memang efektif dalam artian tidak sampai menggeser para aktor yang bermain di dalamnya.

Yang paling menyenangkan adalah saat melihat bagian penutup ini berhasil menjadi sebuah hidangan penutup yang sangat berkesan. Tak rugi mengikuti serial ini selama sepuluh tahun karena ending ini memang sangat memuaskan. (Kapanlagi.com)

Download Subtitle Indonesia : Bluray-MHD/DVDRip-LTW | DVDRip-COCAiN
Download Film: Bluray-MHD | DVDRip-LTW | DVDRip-COCAiN

Tuesday, October 25, 2011

Cara Mendownload di Adf.ly

topgans.blogspot.com - Siapa yg tidak kenal dengan Adf.ly ini ? Adf.ly disini berfungsi sebagai situs direct link/URL . Nah yang menarik disini dari program ini jika ada yg mengklik URL direct link milik kita kita akan dibayar 4$/1000 klik atau visitor,cukup menggiurkan bukan ? Disini saya juga akan membahas cara untuk mendownload dari Adf.ly ini , so check this out ..




Sebenarnya untuk mendowload file dari Adf.ly ini cukup mudah akan tetapi tidak semua orang tahu tentang cara mendownload via Adf.ly ini . Nah untuk sobat yang belum mengerti "How to download via Adf.ly" ,sok"an bahasa inggris ya ,hehe..saya akan menjelaskan caranya yg cukup mudah ini ..

Langkah-langkahnya sebagai berikut :


  • Klik link/URL Adf.ly yang mau di download .





  • Maka sobat akan otomatis masuk ke URL Adf.ly tersebut (Lihat gambar)
    Maka akan tampak seperti ini (Pojok kanan atas)






  • Tunggu selama 5 detik,akan muncul tulisan 'Skip Ad' seperti gambar di bawah.








  • Klik 'Skip Ad' maka otomatis sobat akan di direct ke link file/link download yang sobat inginkan .




  • Cukup mudah dan tidak rumit kan sobat blogger ? Semoga tips dari saya bermanfaat dan tidak ada sobat yang kebingungan lagi untuk mendownload file dari topgans..hehe

    Jika berminat untuk bergabung dengan Adf.ly silahkan klik link Register berikut ..
    REGISTER/JOIN NOW

    Monday, October 24, 2011

    Kumpulan Auto Text Keren Untuk Blackberry

    topgans.blogspot.com - Auto text di Blackberry sudahlah tidak asing untuk para pengguna BB , dengan adanya auto text pengguna lebih terlihat ekspresif , nah disini saya akan mebagikan kumpulan Auto Text BB yang keren-keren untuk sobat pengunjung setia semua , so check this out ..



    Nah ini adalah sebagian Auto Text cukup keren dan lucu-lucu yang saya kumpulkan , memang sih sebenarnya lebih banyak dari ini , mungkin nanti akan saya share kembali updatenya ..

    ╔♫╗────────╔═╦╗─♫╗╔╗─╔╗─♥──
    ║╩╠═╦═╦═╦╦╗║╚╠╬╦╣╚╣╚╦╝╠═╦╦╗
    ║╦║╬║╬║╬║║║║╔║║╔╣╔╣║║╬║╬║║║
    ╚╩╩╩╣╔╣╔╬╗║♫═╩╩╝╚═╩╩╩═╩╩╬╗║
    ────♫╝╚╝╚═╝─────────────╚═♥



    Happy

    ^o^ت^.^Ü≧◡≦ᵔᴥᵔ^^(°⌣°)
    ٩(^‿^)۶٩(-̮̮̃•̃)◕‿◕٩(●̮̮̃•̃)۶٩(-̮̮̃-̃)۶٩(͡๏̮͡๏)۶=^.^=
    (•‿•)ó‿ó¢‿¢٩◔‿◔۶ಠ◡ಠ༺‿༻(^L^)
    ♥‿♥◙‿◙●‿●^( '‿' )^^‿^❀‿❀乂◜◬◝乂
    {◕ ◡ ◕}(。◕‿◕。)┌( ಠ‿ಠ)┘◃┆◉◡◉┆▷(▰˘◡˘▰)
    < (^^,) >q(❂‿❂)p<【☯】‿【☯】>|◔◡◉|⊂◉‿◉つ
    ✌.ʕʘ‿ʘʔ.✌۹⌤_⌤۹⎝⎲⏝⏝⎲⎠⎝⓿⏝⓿⎠⎝⏠⏝⏠⎠
    ⎝ᄽ⏝⏠⎠\(^ω^\)(●⌒∇⌒●)ヾ(●⌒∇⌒●)ノ(〃^∇^)ノ

    Sad

    ๏̯͡๏».«(͡๏̯͡๏)(×̯×)ಠ_ృಥ_ಥv_v►_◄►.◄>.<ಠ_ರೃטּ_טּಠ╭╮ಠ
    מּ_מּלּ_לּטּ_טּಸ_ಸಠ,ಥ໖_໖Ծ_Ծಠ_ಠ⇎_⇎●_●~̯~◔̯◔ᇂ_ᇂأ ̯ أ
    (╥﹏╥)( ´_⊃`)(►.◄)(ு८ு)v(ಥ ̯ ಥ)v(ಠ_ರೃ)(◕︵◕)
    ⎝⎲⎵⎲⎠ب_ب

    Cute Face

    ✿◕ ‿ ◕✿❀◕ ‿ ◕❀(✿◠‿◠)(◕‿◕✿)(。◕‿◕。)

    Unsure, Confused

    ◐.̃◐*-*◑.◑^( '-' )^ఠ_ఠ◔_◔◔_◔◔_◔
    ಠ~ಠರ_ರ{•̃̾_•̃̾}【•】_【•】v( ‘.’ )v

    Mad emoticons

    ».«>.<⇎_⇎॓_॔〴⋋_⋌〵‷̗ↂ凸ↂ‴̖̿ ̿̿'̿'\̵͇̿̿\=(•̪●)=/̵͇̿̿/'̿̿ ̿ ̿ ̿
    (-''-)⎝↯⎵↯⎠(>.<)\m/(>.<)\m/

    Surprised faces

    ⊙▃⊙O.oõ.O(O.O)(⊙̃.o⊙.◎)๏_๏|˚–˚|

    Other Emoticons


    'Ω'ಠoಠ☼.☼♥╭╮♥   ôヮô◘_◘ਉ_ਉ$_$◄.►~,~◪_◪ ಠ▃ಠ  ತಎತ˚⌇˚
    ॓.॔‹•.•›۞_۞  ಸ_ಸↁ_ↁ           

    句_句(°∀°)ヽ(`Д´)ノ
    ‹(•¿•)›             d|--|bd(--)b(•̪●)(╥╥)(≧o≦)(✖╭╮✖)
    ⊙︿⊙⊙﹏⊙●︿●●﹏●(ㄒoㄒ){(>_<)}o(╥﹏╥)o
    (`・ω・´)흫_흫இ_இ(゚ヮ゚)⋋_⋌ಠ益ಠ(• ε •)
    \˚ㄥ˚\┌( ಠ_ಠ)┘(●´ω`●)(◜௰◝)     १|˚–˚|५〠_〠१✌˚◡˚✌५
    (>‘o’)>^( '-' )^<('o'<)v( ‘.’ )v <(' .' )><('.'<)(० ्०)
    @(ᵕ.ᵕ)@(*≗*)(◡‿◡✿)(─‿‿─)凸(¬‿¬)凸
    ¯\(©¿©) /¯◤(¬‿¬)◥(∪ ◡ ∪)(*^ -^*)(●*∩_∩*●)
    ۹⌤_⌤۹⊂•⊃_⊂•⊃◖♪_♪|◗•(⌚_⌚)•!⑈ˆ~ˆ!⑈
    ⋋ō_ō`☾˙❀‿❀˙☽|◔◡◉|‹(•¿•)›\ᇂ_ᇂ\
    ᇂﮌᇂ)⊂◉‿◉つ☜-(ΘLΘ)-☞щ(゚Д゚щ)(\/) (°,,°) (\/)
    (づ。◕‿‿◕。)づ˚ᆺ˚ว╚(•⌂•)╝(-’๏_๏’-)✌♫♪˙❤‿❤˙♫♪✌
    (•̪●)=ε/̵͇̿̿/’̿’̿ ̿ ̿̿ ̿ ̿””

    Selamat berekspresif ria:) 

    Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2



    Sutradara                     David Yates
    Penulis Naskah            Steve Kloves
    Pemain                         Daniel Radcliffe, Emma Watson
    Durasi                          2 Jam 10 Menit
    Rilis                             15 Juli 2011
    Budget                        $ 125.000.000
    Worldwide Gross        $ 1.327.450.637         
    Subtitle Rilis                20 Oktober 2011

    ---------------------------------------------------------------------
    Harry Potter Saga (2001 – 2011)
    ---- BlurayRip
    ---------------------------------------------------------------------
    Subtitle

    Mas Deni Cahyo
    > Yang sudah menemani blusuk dari pagi hingga malem selama 3 hari terakhir ini dan juga atas koneksi internetnya ^^b

    Kang Sadoks
    > Yang sudah mau direpoti ^^b
    ---------------------------------------------------------------------
    Subtitle
    Harry Potter And The Deathly Hallows - Part 2 DVDRip
    ---------------------------------------------------------------------
    Trailer
    ---------------------------------------------------------------------
           Movie, West - Series, K-Drama, Anime,
              Music, Software, Subtitle and Many More
                                     Join Us In Here
             
    ---------------------------------------------------------------------
    Resensi
                Hm,
    Diharapkan donasinya untuk kemajuan blog ini
    Terima kasih ^^

    Super 8


    Sutradara                       J.J. Abrams
    Penulis Naskah              J.J. Abrams
    Pemain                          Joel Courtney, Elle Fanning
    Durasi                           1 Jam 52 Menit
    Rilis                               10 Juni 2011
    Budget                           $ 50.000.000
    Worldwide Gross           $ 259.215.501                        
    Subtitle Rilis                   23 Oktober 2011
    ---------------------------------------------------------------------
    Super 8 BluRayRip scOrp
    Maknyos
    Register / Sign Up dulu sebelum mengunduh, gratis kok

    Thanx to
    backquarter

    Super 8 BluRayRip scOrp - 7 Part
    ---------------------------------------------------------------------
    Subtitle
    Indonesia Subtitle For Super 8 All BluRayRip
    ---------------------------------------------------------------------
    Trailer

    ---------------------------------------------------------------------
    Resensi
                Hm,
    Diharapkan donasinya untuk kemajuan blog ini
    Terima kasih ^^

    Popular Posts