Saturday, February 18, 2012

Hugo [2011]

Film yang memasang nama Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen, Asa Butterfield, Chloe Grace Moretz, Ray Winstone, Emily Mortimer, dan Jude Law ini masuk 11 nominasi Oscar untuk kategori Art Direction, Cinematography, Costume Design, Directing, Film Editing, Music (Original Score), Best Picture, Sound Editing, Sound Mixing, Visual Effects, dan Writing.

Hugo Cabret (Asa Butterfield) mungkin tak pernah mengira kalau ia bakal kehilangan ayah (Jude Law) yang ia cintai, apalagi kalau kepergian ayahnya dipenuhi misteri seperti ini. Tapi semua sudah terjadi dan tak ada pilihan lain buat Hugo selain menghadapi kenyataan pahit ini sambil tetap berusaha mencari tahu ke mana ayahnya menghilang.

Sebelum menghilang, ayah Hugo sempat mewariskan beberapa barang yang sepertinya meninggalkan petunjuk buat Hugo. Hugo tak tahu harus bagaimana namun ia tetap harus berusaha. Di saat yang sama Hugo juga harus merahasiakan di mana ia tinggal selama ini. Memang tak ada yang tahu kalau Hugo selama ini tinggal di lorong-lorong yang tersembunyi di antara dinding-dinding stasiun kota Paris.

Titik cerah mulai terlihat ketika Hugo secara tak sengaja bertemu Isabelle (Chloe Moretz). Entah kenapa Hugo percaya pada gadis cilik yang unik ini. Dan anehnya lagi, Isabelle bisa jadi adalah bagian dari teka-teki yang selama ini meliputi hilangnya ayah Hugo. Apa yang sebenarnya terjadi pada ayah Hugo dan bagaimana mungkin Isabelle bisa menjadi bagian dari misteri ini? (Kapanlagi.com)

Bluray-AMiABLE | DVDRip-AMiABLE | SUB Bluray-AMiABLE | SUB DVDRip-AMiABLE

No comments:

Post a Comment

Popular Posts