Monday, February 20, 2012

Immortals [2011]

Subtitle ini direquest oleh M. Nabhan [Pay Per Request]. Para Titan memang tak lagi berkuasa sejak para Dewa mengambil alih kekuasaan dan bertahta di Olympus. Tak semuanya merasa puas dengan berkuasanya para Dewa ini. Hyperion (Mickey Rourke) adalah salah satu yang tak ingin berada di bawah kendali para Dewa. Ia ingin merebut kekuasaan dari para Dewa.

Hyperion tak kenal ampun. Dengan persenjataan dan tentara yang ia miliki, Hyperion memang raja yang tak tertandingi. Tapi ia sadar kalau itu belum seberapa. Ia harus mendapatkan Busur Epirus yang tersembunyi entah di mana. Epirus adalah busur yang dibuat oleh Ares, sang dewa perang dan konon mampu memberikan kekuatan yang tak bisa ditandingi oleh siapa pun, termasuk para Dewa.

Dengan pasukannya yang beringas, Hyperion menjelajahi seluruh wilayah Yunani untuk mendapatkan busur sakti ini. Entah sudah berapa banyak nyawa yang jadi korban selama Hyperion dalam pencariannya. Salah satu korban Hyperion adalah ibu Theseus (Henry Cavill). Kini Theseus bertekad membalas dendam dan memburu Hyperion.

Theseus tak sendiri. Ada seorang pendeta wanita bernama Phaedra (Freida Pinto) dan budak bernama Stavros (Stephen Dorff) yang menemani rakyat jelata ini dalam menghimpun kekuatan untuk melawan Hyperion (Kapanlagi.com)

Bluray-HDChina | SUBTITLE

No comments:

Post a Comment

Popular Posts