Wednesday, March 21, 2012

The Bodyguard [1992]

Diva populer Whitney Houston yang menghembuskan napas terakhirnya pada 11 Februari 2012 silam dan dimakamkan seminggu kemudian (19 Februari) memang menyisakan banyak kesan mendalam di sepanjang 48 tahun hidupnya. Pelantun tembang “Greatest Love of All” ini tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tapi juga sebagai aktris yang membintangi beberapa judul film dan serial TV.

The Bodyguard adalah film bergenre thriller/romance dengan Kevin Costner dan Whitney Houston sebagai pemeran utama. Soundtrack film ini mencakup “I Will Always Love You”, “I’m Every Woman”, “Queen of the Night”, serta “I Have Nothing” dan “Run to You” yang masuk nominasi Oscar. Sementara album soundtrack-nya sukses terjual lebih dari 42 juta kopi, “I Will Always Love You” milik Whitney Houston sendiri terjual sebanyak 12 juta kopi di seluruh dunia. Lagu-lagu tersebut dinyanyikan Whitney dalam perannya sebagai Rachel Marron.

Bercerita tentang seorang diva, Rachel Marron, yang sama sukses dan sama terkenalnya dengan Whitney Houston sendiri. Rachel menerima surat ancaman kematian berkala dari seorang maniak, dan Frank Farmer (Kevin Costner) diperkerjakan sebagai bodyguard. Menghadapi berbagai masalah termasuk sang manajer yang lebih mementingkan publisitas dibandingkan keselamatan artisnya, Farmer harus bisa menyesuaikan diri dengan tugasnya ini dan menyelamatkan kliennya. Siapakah dalang dibalik teror ini? (nonagugel.com)

Sub Bluray-7SinS

No comments:

Post a Comment

Popular Posts