Saturday, July 28, 2012

The Goonies (1985)


IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0089218/
Genre : Komedi | Famili
Sutradara: Richard Donner
Pemain:    Sean Astin, Josh Brolin, Jeff Cohen  
Rilis: 7 Juni 1985 



Download Film:
(daftar gratis)

Subtitle Indonesia:
atau
(Diterjemahkan Bersama Vanvines IDFL.us SubsCrew)



Perkenalkan Mickey, Brand, Chunk, Mouth, Data, Andy dan Stef, teman-teman kita dari Astoria. Mereka yang menyebut kelompok mereka The Goonies ini mengalami petualangan seru yang selalu diinginkan anak-anak manapun, yaitu mencari harta karun.
Keluarga Mickey dan Brand Walsh sedang terancam harus pindah karena ada pengembang yang ingin membuat lapangan golf di komplek pemukiman tempat tinggal mereka. Sebenernya mereka tidak perlu pindah kalau punya uang untuk mencegah pembangunan lapangan golf tadi, tetapi penghasilan minim ayah mereka membuat hal itu sepertinya tidak mungkin. Segera, mereka harus meninggalkan rumah dan lingkungan yang sangat mereka cintai. Di hari terakhir kebersamaan mereka, Mickey, Brand, Chunk, Mouth dan Data menemukan sebuah peta kuno saat sedang bersih-bersih di loteng rumah keluarga Walsh. Peta tersebut berisi petunjuk tempat terdamparnya The Inferno, kapal milik seorang legenda bajak laut One-Eyed Willy yang tentu saja berisi banyak sekali harta di dalamnya. Cerita tentang One-Eyed Willy sudah banyak diketahui warga Astoria, konon lokasi terakhir The Inferno ada di sekitar perairan setempat. Jika peta yang ditemukan asli dan mereka bisa menemukan lokasi The Inferno, ada harapan untuk dapat menyelamatkan tempat tinggal mereka dengan harta temuan. Berdasarkan kemungkinan itu dan besarnya jiwa petualangan, anak-anak penuh semangat ini memutuskan untuk menelusuri peta kuno demi mencari kapal bajak laut One-Eyed Willy yang selama ini hanya menjadi kisah pengantar tidur dari para orang tua.
Perjalanan kelompok ini, ditambah dua gadis remaja Andy dan Stef yang bergabung kemudian, dalam menelusuri peta terhenti di sebuah rumah tempat persembunyian keluarga penjahat bermarga Fratelli yang beranggotakan Mama Fratelli dan putra-putranya Jake Fratelli, Francis Fratelli serta Lotney "Sloth" Fratelli. Setelah sempat sedikit berurusan dengan para penjahat Fratelli, anak-anak berhasil menemukan gua bawah tanah yang merupakan jalur menuju lokasi The Inferno. Mengetahui anak-anak berhasil kabur, para Fratelli yang merasa takut akan dilaporkan polisi langsung mengejar ke dalam gua. Maka kini anak-anak The Goonies harus menyusuri gua yang penuh jebakan sekaligus mengatasi gangguan dari The Fratellis yang terus mengejar mereka. Sebuah petualangan menegangkan sedang dihadapi untuk mendapatkan harta bajak laut One-Eyed Willy.   



No comments:

Post a Comment

Popular Posts