Wednesday, October 24, 2012

Ruby Sparks (2012)

IMDB :  http://www.imdb.com/title/tt1839492/
Komedi | Fantasi | Romansa
Sutradara : Jonathan Dayton, Valerie Faris
Pemain  : Paul Dano, Zoe Kazan and Annette Bening  
Tanggal Rilis : 12 July 2012 (USA)




Download Film:
(daftar gratis)

Subtitle Indonesia:




Calvin Weir-Fields (Paul Dano) adalah seorang penulis novel muda jenius yang telah menuliskan karya pertamanya sejak ia berumur 19. Namun itu merupakan karya novel satu-satunya karena setelah 10 tahun kemudian ia tak mampu menghasilkan karya novel lain yang sebagus karya pertamanya.

Karena kondisi ini, abangnya yang bernama Harry (Chris Messina) lalu sering mengolok-oloknya bahwa Calvin tak miliki potensi sebagai penulis di masa yang akan datang. Di lain pihak, agen penerbit bukunya yang lalu yang diwakili oleh Cyrus Modi (Aasif Mandvi) dan terapisnya, Dr. Rosenthal (Elliott Gould) selalu mendesaknya dan mendorong agar Calvin menulis karya tulis apa pun yang ia sukai.

Dengan modal mesin tik manual, Calvin lalu mencoba menulis tentang sebuah kisah fiksi tentang seorang gadis yang dia anggap sebagai pacar idaman yang ia namai Ruby Sparks (Zoe Kazan) yang sosoknya tiba-tiba datang dalam impiannya.

Keajaiban muncul pada keesokan harinya kala sosok imajinatif Ruby Sparks yang membayangi benaknya tiba-tiba saja muncul di dapur rumahnya. Betapa terkejutnya Calvin menyaksikan keberadaan Ruby, namunanehnya orang lain bisa melihat Ruby. DanKakaknya membuktikan apa Ruby benar-benar karakter yang di karangnya dengan merubah karangannya lagi dan benar-benar berefek langsung pada Ruby.

Setelah beberapa bulan hubungan pacaran yang dilakukan Calvin dengan pacar imajinatifnya tak berjalan semulus yang Calvin harapkan, karena untuk menjadikan sosok Ruby sempurna di mata Calvin harus ia tuangkan dalam proses kreatif penulisan yang dibuatnya. Semakin detail Calvin menuliskan tentang sosok karakter Ruby, semakin nyata sosok Ruby hidup dalam dunia kenyataan.







No comments:

Post a Comment

Popular Posts