Friday, October 26, 2012

Talaash (2012) : Upcoming Bollywood Movie



Genre : Crime, Drama, Thriller

IMDB


Film terbaru yang diperankan oleh Aamir Khan ini merupakan salah satu film Dolly yang paling ditunggu-tunggu tahun ini selain Jab Tak Hai Jaan (2012).
Setelah ane melanglang buana di beberapa situs yang khusus membahas film Dolly, ane menyimpulkan bahwa film ini memang layak untuk ditunggu kehadirannya.

Talaash merupakan proyek komersil Aamir Khan berikutnya setelah 3 Idiots. Kita akan bisa melihat lagi totalitas Aamir Khan dalam berakting di dalam film Talaash ini. Di sini Aamir Khan memerankan tokoh seorang polisi, dan di film ini dia ditemani oleh 2 orang aktris Bollywood yang sudah memiliki nama besar, yaitu Rani Mukherji dan Kareena Kapoor.

Akan tetapi, yang namanya Aamir Khan sebagai salah satu produser dari film ini, sama sekali belum membocorkan apa yang menjadi isi cerita dari film ini ke media.

Namun aksi tutup mulut ini memiliki efek yang positif. Talaash menjadi film yang paling ditunggu-ditunggu kehadirannya di tahun 2012, melebihi film Agneepath yang diperankan Hrithik Roshan dan Ek Tha Tiger-nya Salman Khan.

Film Talaash merupakan film kedua yang disutradarai oleh Reema Katgi. Film pertama yang disutradarainya adalah "Honeymoon Travels Pvt. Limited" yang kurang mendapatkan sambutan dan kritik yang baik. Namun kayaknya kali ini, dengan film ini akan menjadi titik balik untuknya, dan film ini akan menjadi box office.

Naskah film ini ditulis bersama oleh Rema Katgi dan Zoya Akhtar.

Sebenarnya promo film ini awalnya direncanakan dirilis bersamaan dengan film Don 2 yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Namun, ada beberapa kendala dalam hal promosi yang dikatakan belum rampung, dan oleh karena itu Aamir Khan, Reema Katgi dan Ritesh Sidhwani tidak keberatan untuk menunda penayangan promo film ini daripada harus menayangkan materi promo yang kurang berkualitas. Mengingat betapa perfeksionisnya sosok seorang Aamir Khan, hal ini adalah biasa. Namun Ritesh Sidhwani menyangkal adanya keterlibatan Aamir Khan dalam pengambilan keputusan ini, dan dia menekankan penundaan penayangan promo film dikarenakan semata-mata oleh alasan teknis.

Sekarang yang bisa kita lakukan adalah berharap agar film ini bisa memenuhi harapan semua orang.





No comments:

Post a Comment

Popular Posts