Sunday, December 23, 2012

Cuma coretan iseng dari Robandit

Kita lihat announcement yang ane buat di bawah judul blog di atas. Apa sih maksudnya itu? Apa Robandit ini orangnya sombong sampai menghapus komen pengunjung di blognya?
Sebenarnya bukan itu alasan ane bikin announcement kayak gitu. Ane cuma merasa prihatin kalau kita sebagai orang Indonesia yang termasuk negara dengan pengguna internet terbanyak di dunia, menjelajah dunia Internet tanpa membawa jati diri berupa ID. Apakah ID orang2 Indonesia hanya sebatas ID buat Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya?
Ayo teman-teman, tunjukkan jati diri kalian di dunia maya dengan ID pribadi masing2.





No comments:

Post a Comment

Popular Posts