Tuesday, January 22, 2013

Curhat Dunia Maya Part 1

Sekali lagi ane mengungkapkan uneg-uneg (bahasa gaholnya curhat boo). Tapi bukan tentang subtitle loh ya... Ini berhubungan dengan jejaring sosial yang semakin digemari oleh para manusia Indonesia (jangan bilang siapa-siapa ya kalau yang ane omongin itu FB).
Mengapa jejaring sosial FB yang mau diomongin sama Robandit? Eits... bukan jejaring sosialnya yang bikin ane galau, tapi para penggunanya.
Kita bisa liat sendiri banyak tingkah-tingkah unik yang bisa mengundang senyum, tawa dan bahkan membuat kita geleng-geleng kepala (kebanyakan sih pesbuker berstatus ABABIL a.k.a. ABG Labil).
Yang pertama tentang status hubungan, ane liat banyak yg nulis status mereka menikah, padahal baru pacaran (setiap ngeliat yang ini, sumpeh ane tetep ketawa ngakak). Saking banyaknya yang menyelewengkan status hubungan kayak gini, sempat membuat ane dulu berpikiran yang nggak-nggak, jangan-jangan mereka memang udah melakukan perbuatan yang hanya boleh dilakukan oleh pasangan suami-istri (ente tau kan apa yang ane maksud :P), tapi akhirnya ane tersentak. Astargfirullah!!! Ane sudah berprasangka buruk!!! Ane udah bikin dosa, ini semua gara-gara status gak jelas tadi.
Yang kedua tentang jempolers, sampai sekarang ane masih bingung dengan fungsi jempol di FB. Pasti ada yang beranggapan kalau Robandit itu orangnya bego, masak kagak tau fungsi jempol di FB itu apa. Sebenarnya ane mengerti, kalau jempol berfungsi untuk menunjukkan kita menyukai status dari seseorang. Tapi yang bikin ane bingung itu, banyak juga status gak jelas yang dijempolin beribu orang. Contohnya: Si A nulis status "aku lagi huft...!!!". Eeeehhhhh... yang ngasih jempol tumpah ruah sampai ke jalan. Apa sih yang menarik dari status kayak gitu. Bahkan ada yang sampai neror kita agar ngasih jempol di status dia, kalau kagak ngasih jempol, putus hubungan (kalau ane yang digituin, ane duluan yg mutusin pertemanan... hahahahahaha).
Yang ketiga apa ya? Ntar, ane ingat-ingat dulu..............................................
....................................................................................................................
....................................................................................................................
kayaknya ane lupa apa yang mau diomongin lagi.. nanti aja deh kalau ingat ane lanjut lagi di Curhat Dunia Maya Part 2 (kalau ingat loh!!!)





No comments:

Post a Comment

Popular Posts